Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol Villarreal Vs Real Madrid, Sabtu 21 November

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica pada laga pekan ke-10 La Liga, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, harus memutar otak karena sederet pemain andalannya bakal absen.

Sergio Ramos dan Raphael Varane mengalami cedera di tim nasional. Sementara itu, Eder Militao, Eden Hazard, dan Luka Jovic belum pulih dari COVID-19. Striker Karim Benzema juga diragukan bisa tampil lawan Villarreal. Namun, Casemiro sudah kembali berlatih setelah sembuh dari virus corona.

Pada laga terakhirnya, sebelum jeda internasional, Villarreal mengalahkan tuan rumah Getafe 3-1 lewat gol-gol Paco Alcacer, Manu Trigueros, dan Gerard Moreno. Dengan hasil itu, berarti pasukan Unai Emery selalu menang dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Hasil kontras diraih Real Madrid di kandang Valencia. Los Blancos hancur 1-4. Mereka unggul terlebih dahulu melalui gol Karim Benzema, tapi kemudian tumbang oleh bunuh diri Raphael Varane dan hat-trick penalti Carlos Soler.

Villarreal percaya diri menatap laga ini. Melihat performa, juga kelengkapan skuad, rasanya bakal sulit bagi Real Madrid untuk bisa merebut tiga poin.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan pekan ke-10 La Liga:

Sabtu (21/11/2020)

Villarreal Vs Real Madrid

Estadio de la Ceramica

Kick-off: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio.com

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6722-villarreal-vs-real-madrid-la-liga

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer