Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Spanyol Pekan 10, Barcelona dan Real Madrid Gagal Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Alhasil, Madrid kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Barca terdampar di papan tengah.

El Real tak mampu memetik hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-10 La Liga. Menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1.

Unggul melalui gol cepat Mariano Diaz pada menit 2, Villarreal membalas dan menyamakan kedudukan melalui gol penalti Gerard Moreno.

Di sisi lain, Barcelona gagal membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Blaugrana takluk dengan skor 0-1. Satu satunya gol Atleti dicetak Yannick Carrasco.

Sama-sama gagal memetik kemenangan membuat Real Madrid dan Barcelona belum mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Madrid masih berada di peringkat keempat dengan nilai 17.

Anak asuh Zinedine Zidane itu tertinggal enam poin dari Real Sociedad yang menghuni posisi teratas. Meski begitu, Real Madrid masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan. Di sisi lain, Barcelona menghuni urutan ke-12 dengan mendulang 11 poin. Namun, Barca berpeluang untuk mendongkrak posisi di klasemen Liga Spanyol, karena masih menyisakan dua laga lainnya.

Video Populer

Foto Populer