Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Bruno Fernandes, Sekarang Menyesal

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hampir saja mendapatkan Bruno Fernandes. Madrid tertarik untuk mengontrak Fernandes sebelum penyerang asal Portugal tersebut bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon.

Pemain Timnas Portugal itu pindah ke Old Trafford pada Januari dan dalam performa terbaiknya untuk Setan Merah. Ia mencetak 21 gol dan menyumbang 13 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Fernandes telah mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan di level klub musim ini, termasuk dua gol ketika MU melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Rabu (25/11/2020).

Menurut Marca, Madrid mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu awal tahun ini. Tetapi, mereka malah terganggu oleh target lain yang mungkin, termasuk Paul Pogba.

Laporan tersebut mengklaim, Los Blancos bisa membeli pemain Portugal itu pada Januari tetapi melewatkan kesempatan itu meski mengagumi bakatnya.

Bruno Fernandes memiliki kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2025. Kabarnya, Real Madrid mencoba terus memantau situasi sang gelandang.

2 dari 3 halaman

Penyesalan

Terlepas dari masalah keuangan baru-baru ini, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan memantau situasi Fernandes. 

Barcelona dan Real Madrid rasanya harus menunggu sampai kontrak sang pemain habis. Pasalnya, dengan kontribusi yang luar biasa, Manchester United tidak mungkin menjual Bruno Fernandes.

Manchester United berada dalam posisi kuat terkait masa depan sang pemain. Namun, menurut media Spanyol, Fichajes, Fernandes akan meninggalkan Manchester United jika keadaan di klub tidak membaik.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer