Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 11, Barcelona dan Real Madrid Bermain di Kandang

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid sama-sama gagal mendapatkan tiga poin pada pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021. Akhir pekan ini kedua tim raksasa Spanyol sama sama bermain kandang dan berpotensi mendulang poin penuh.

Untuk diketahui, pekan lalu Barcelona bahkan kandas dengan skor 0-1 saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Sementara Real Madrid ditahan imbang Villarreal lewat skor 1-1.

Kini menuju pekan ke-11, baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama punya peluang besar mendapatkan poin sempurna. Karena di atas kertas, keduanya bertemu lawan yang seharusnya bisa mereka kalahkan.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi empat klasemen bakal melawan tim yang menempati urutan 15, Deportivo Alaves, Minggu (29/11/2020) dini hari pukul 03.00 WIB.

Adapun Barcelona urutan 13 klasemen bersua Deportivo Alaves yang kebetulan berada persis dua setrip di bawah anak asuh Ronald Koeman di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Setelah kalah dari Atletico Madrid, Barcelona meraih hasil positif pada lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu. Bertandang ke markas Dynamo Kiev, Blaugrana menang 4 gol tanpa balas.

Begitu pula dengan Real Madrid yang menantang Inter Milan di Giuseppe Meazza, Milan. Los Galacticos menang 2-0 dan membuat Inter Milan tenggelam di dasar klasemen sementara Liga Champions grup B

Selain laga Barcelona dan Real Madrid berikut video jadwal pekan ke-11 Liga Spanyol musim ini.

Video Populer

Foto Populer