Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-11 Liga Spanyol: Real Madrid Jumpa Lawan Mudah, Barcelona Bakal Kerepotan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-11 La Liga, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Sementara itu, Barcelona diprediksi akan kerepotan saat meladeni Osasuna di Camp Nou.

Los Blancos gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol. Madrid menelan kekalahan 1-4 dari Valencia pada 9 November lalu dan bermain imbang 1-1 kontra Villarreal, 21 November 2020.

Hasil tersebut membuat El Real masih berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 17. Real Madrid tertinggal enam poin dari Real Sociedad yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Tak ingin kembali gagal mendulang tiga poin, Los Blancos berambisi memetik kemenangan kontra Deportivo Alaves. Di atas kertas, kans Real Madrid merengkuh tiga poin terbilang besar.

Madrid tercatat berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Alaves. Teranyar, Real Madrid membungkam Deportivo Alaves dengan skor 2-0 pada 11 Juli lalu.

Sementara itu, rival abadi Madrid, Barcelona dijadwalkan menjamu Osasuna di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Barca yang menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada pekan ke-10, berambisi membungkam Osasuna.

Hasil positif akan membuat Barcelona memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Saat ini, Los Cules menghuni peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 11.

Namun, Blaugrana tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Osasuna. El Barca tercatat gagal meraih tiga poin dalam dua laga terakhir kontra Osasuna, yakni satu kekalahan dan sekali imbang.

Pada pertemuan sebelumnya, Barcelona menyerah 1-2 dari Los Rojillos di Camp Nou dalam pertandingan pekan ke-37 La Liga, 17 Juli 2020.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Sabtu (28/11/2020):

Valencia Vs Atletico Madrid - pukul 22.15 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

Minggu (29/11/2020):

Real Madrid Vs Deportivo Alaves - pukul 03.00 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

Barcelona Vs Osasuna - pukul 20.00 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer