Sukses


Liga Spanyol: Philippe Coutinho Tak Mau Tutup Pintu Kembali ke Liverpool

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku sangat bersyukur pernah menikmati karier yang mengesankan di Liverpool. Bahkan, pemain asal Brasil itu menolak untuk menutup peluang kembali ke Anfield pada masa mendatang. 

"Premier League adalah salah satu liga paling seru di dunia. Punya kesempatan bermain di tim seperti Liverpool selalu menjadi sesuatu yang saya syukuri," kata Philippe Coutinho kepada Diaro Sport, seperti dilansir Football Espana, Selasa (1/12/2020). 

"Rasanya mustahil mengatakan tentang apa yang akan terjadi pada masa depan. Saat ini, satu-satunya target saya adalah sukses bersama Barcelona," imbuh Coutinho soal kemungkinan kembali ke Liverpool pada masa mendatang. 

Coutinho tampil mengesankan bersama Barcelona musim ini. Ia membuka musim 2020/2021 dengan baik sebelum absen empat pertandingan karena cedera.

Pemain Brasil itu telah kembali dan membantu Barcelona saat mengalahkan Dynamo Kiev di Liga Champions tengah pekan lalu. Philippe Coutinho juga ikut menyumbangkan gol ketika Barca mengalahkan Osasuna 4-0, Minggu (29/11/2020).  

2 dari 3 halaman

Masa Depan Sempat Menggantung

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 dan berjuang keras selama 18 bulan pertamanya di klub. Dia kemudian menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Bahkan, ia ikut mencetak gol saat Bayern Munchen membantai Barcelona  8-2 pada perempat final Champions di Lisbon.

Masa depannya sempat tidak jelas sepanjang musim panas 2020. Coutinho sempat dikaitkan dengan Arsenal dan bahkan dikabarkan telah melakukan panggilan pribadi ke Jurgen Klopp meminta untuk kembali ke Anfield.

Namun, sejak musim dimulai, dia menjadi bagian penting dari Barcelona era Ronald Koeman. Coutinho terlihat berniat untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer