Sukses


Liga Spanyol: Alami Krisis Finansial, Real Madrid Sulit Gaet Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona. Akibatnya, Madrid seperti dilansir Le Parisien bakal kesulitan mendapatkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Los Blancos merupakan satu di antara pengagum striker Paris Saint-Germain tersebut. Real Madrid membutuhkan pemain seperti Kylian Mbappe untuk meningkatkan daya gedor di lini depan.

Selain itu, Mbappe juga bakal diplot untuk menjadi suksesor Karim Benzema sebagai mesin gol Real Madrid. Saat ini, Benzema telah berusia 32 tahun dan akan segera memasuki usia pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

Keinginan Real Madrid tersebut mendapat respons positif dari Kylian Mbappe. Pemain berusia 21 tahun itu ingin melanjutkan kariernya bersama Madrid, dan dilatih legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Demi melanjutkan kariernya bersama Real Madrid, Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022. Selain itu, sang pemain juga sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari Les Parisiens pada musim panas tahun depan.

 

2 dari 3 halaman

Mengalami Krisis Finansial

Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana 180 juta euro (Rp3 trilun) untuk merekrut pemain asal Prancis itu dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Madrid terpaksa mengurungkan niatnya menggaet Kylian Mbappe.

Pasalnya, Los Blancos mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona. Berbagai upaya dilakukan Real Madrid untuk penghematan, mulai dari menghapuskan bonus, memotong gaji pemain dan staf, serta menjual sejumlah nama.

Berkat kebijakan tersebut, Madrid mampu menghemat pengeluaran. Dana 30 juta euro dihemat El Real setelah menghapuskan bonus.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer