Sukses


Ruang Ganti Real Madrid Memanas, Zinedine Zidane Kehilangan Kepercayaan terhadap 4 Pemain

Bola.com, Jakarta - Kabar tidak sedap mulai merecoki ruang ganti Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap empat pemain.

Real Madrid tengah berada dalam situasi yang sulit. Mereka mengalami keterpurukan di mana mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Deportivo Alaves dan Shakhtar Donetsk dalam sepekan terakhir.

Alhasil Zidane saat ini mendapatkan tekanan yang besar. Tidak sedikit Madridista yang mendesak manajer asal Prancis itu mundur dari jabatannya.

Sport, Kamis (3/12/2020), mengklaim Zidane bereaksi atas tekanan yang datang padanya. Ia diberitakan sudah tidak percaya lagi pada beberapa pemain Real Madrid.

Siapa saja pemain yang dimaksud? 

Menurut laporan tersebut, Zidane kehilangan kepercayaan pada Eden Hazard dan Martin Odegaard. Kedua pemain itu dinilai tampil di bawah standard, meski Zidane sudah beberapa kali memberikan mereka kesempatan.

Itulah mengapa Zidane berencana tidak lagi memberikan mereka kesempatan bermain di Real Madrid saat ini.

 

2 dari 3 halaman

Peringatan Keras

Selain Odegaard dan Hazard, Zidane juga memberikan peringatan keras terhadap Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Kedua winger asal Brasil itu dinilai masih belum tampil dengan maksimal. Kendati Zidane banyak mempercayai mereka.

Zidane kabarnya mengancam kedua pemain ini untuk segera membenahi permainan mereka jika mereka tidak mau kena depak juga.

Real Madrid mencoba untuk menebus kekalahan mereka di akhir pekan nanti. El Real ditunggu tim kuat Spanyol, Sevilla di Jornada ke-12 La Liga.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 3/12/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer