Sukses


Neymar Ingin Bereuni dengan Lionel Messi, Ajak ke PSG atau Sama-Sama Gabung Manchester City?

Bola.com, Jakarta - Penyerang PSG, Neymar, mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas kemarin. Akan tetapi, setelah mediasi super alot, pemain Timnas Argentina itu memutuskan untuk menetap di Camp Nou.

Presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu, kukuh tak akan melepas Lionel Messi jika tak ada klub yang mau membayar uang senilai 700 juta euro sebagaimana tertuang dalam klausul di kontraknya.

Pemain berusia 33 tahun itu tinggal menyisakan satu tahun kontrak yang akan habis pada akhir musim ini. Dengan begitu, Lionel Messi bebas memilih klub manapun yang ia mau.

Neymar, di tempat lain, secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk kembali berduet dengan Lionel Messi. Meski belakangan ini striker asal Brasil itu diisukan kembali ke Barcelona, ia secara tersirat mengajak Messi ke PSG.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar kepada ESPN.

"Dia boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" katanya lagi menegaskan.

 

2 dari 3 halaman

Ke Manchester City?

Di sisi lain, Lionel Messi santer diisukan bakal hijrah menuju Manchester City. Secara logika, City memang dicap sebagai klub yang paling mungkin menggaji Messi.

PSG, Chelsea, dan Juventus juga dikabarkan berniat menampungnya. Akan tetapi, keberadaan Pep Guardiola menjadi faktor kuat yang bikin Lionel Messi terbang ke Etihad Stadium.

Terlebih, Pep Guardiola sudah menambah kontraknya beberapa pekan lalu. Sejumlah media lokal di Manchester mengabarkan bahwa Pep bertekad memboyong Messi dan menghabiskan kariernya di Manchester City bersama-sama.

Jika memang Neymar sangat ingin bereuni lagi dengan Lionel Messi, bukan tidak mungkin Manchester City menerbangkan sekaligus kedua pemain ke Etihad Stadium. Toh, Messi bisa didapat secara cuma-cuma usai kontraknya di Barcelona habis akhir musim ini.

Sumber: Sky Sports, ESPN

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer