Sukses


Pengamat Prediksi Lionel Messi Tinggalkan Barcelona dan Gabung PSG Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Pengamat sepak bola asal Prancis, Daniel Riolo, mengklaim Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona musim depan. Pemain 33 tahun itu akan bergabung dengan PSG sebagai klub barunya.

Rumor bakal bergabungnya Lionel Messi ke PSG mencuat dalam beberapa hari terakhir. Salah satu pemicunya adalah keinginan Neymar untuk bermain di tim yang sama dengan Messi.

"Saya sangat ingin bermain dengan Lionel Messi lagi. Saya ingin menikmati berada di lapangan dengannya lagi. Dia bisa bermain di tempat saya. Tidak masalah, saya yakin," kata Neymar.

Bukan hanya Neymar, gelandang Leandro Paredes juga siap menyambut Messi dengan tangan terbuka. Bahkan, Paredes mengklaim semua pemain PSG akan senang dengan kedatangan Messi.

Daniel Riolo sendiri merupakan pengamat sepak bola tersohor dari Prancis. Dia bekerja untuk media terkemuka, RMC Sport. Daniel Riolo membuat klaim bahwa Lionel Messi akan bermain di PSG musim depan.

"Lionel Messi akan berada di PSG musim depan. Saya sedang sangat serius. Messi akan bermain di PSG musim depan," ucap Daniel Riolo dikutip dari RMC Sport.

Lionel Messi kini masih punya kontrak di Barcelona, yang akan berakhir pada Juni 2021. Artinya, jika situasi tidak berubah, maka PSG bisa mendapatkan Messi dengan status bebas transfer musim depan.

PSG diyakini tidak punya kendala soal gaji Messi yang sangat tinggi. Sebab, PSG punya sokongan dana yang besar dan dikenal royal dalam memberikan gaji pada para pemainnya.

2 dari 3 halaman

Lionel Messi-Barcelona

Barcelona menolak melepas Lionel Messi awal musim 2020/2021 lalu. Saat itu, Messi meminta pindah dan berharap klub memutuskan kontraknya secara sepihak. Ada Man City yang siap memberikan tawaran.

Man City, lewat Pep Guardiola, kini tak ingin mengusik hubungan Messi dan Barcelona. Guardiola berulang kali berkata tidak akan membawa Messi ke Man City. Dia ingin Messi pensiun di Barcelona.

Sementara itu, Barcelona kini dalam kondisi finansial yang tidak cukup baik. Jika situasi tidak berubah, mereka baka kesulitan membayar tagihan gaji Lionel Messi dan kolega yang sangat besar.

"Secara ekonomi, saya akan menjual Messi pada musim panas kemarin," ucap presiden interim Barcelona, Carles Tusquets, pada RAC1.

 

Sumber: RMC Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer