Sukses


Kandidat Presiden Barcelona: Mempertahankan Lionel Messi Bukan Hanya Perkara Uang

Bola.com, Barcelona - Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta menyatakan ingin membuat Lionel Messi bahagia lagi di Camp Nou. Tujuannya untuk mempertahankan bintang Argentina itu.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2022.

"Leo menginginkan Barcelona," kata Laporta kepada Radio MARCA dan COPE.

"Yang saya inginkan adalah mengembalikan kebahagiaannya. Ini bukan hanya masalah uang, Anda harus menciptakan tim yang kompetitif," imbuhnya.

Pada Kamis (3/12/2020), Carles Tusquets, presiden komite manajemen yang saat ini bertugas di Barcelona, ​​mengungkapkan, kondisi keuangan klub sangat buruk sehingga mereka seharusnya menjual Messi musim panas lalu. Namun, Laporta tidak sependapat.

"Leo telah ditipu dan itu adalah kerugian besar. Dia pemenang dan tidak tahan melihat tim lain mengangkat Liga Champions," tegas Llaporta.

"Terakhir kali saya berbicara dengannya pada bulan Oktober. Saya  berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk Barcelona. Saya telah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun dan dia adalah orang yang luar biasa," katanya.

2 dari 3 halaman

Solid

Menurut Llaporta, untuk membuat Barcelona bangkit, perlu kondisi yang baik di internal klub sehingga pemain dan manajemen solid.

"Ada saling menghargai dan menghormati. Kami harus berada di dalam klub untuk membuat proposal yang imajinatif dan kredibel kepadanya."

Laporta menjadi satu di antara kandidat presiden Barcelona yang tertarik untuk membawa Neymar kembali. Namun, prioritasnya ialah membuat suasana di Barcelona kembali positif.

"Leo ingin memiliki skuad yang mengembalikan kegembiraannya," katanya.

"Sebuah tim seperti Barcelona membutuhkan semangat di ruang ganti. Saya pernah menjadi presiden Barcelona dan saya tidak ingin menggoyahkan tim dalam situasi yang sulit."

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer