Sukses


VIDEO: Termasuk Kylian Mbappe, Berikut 5 Transfer yang Bisa Membuat Real Madrid Bangkit

Bola.com, Jakarta Real Madrid menjalani musim 2020/2021 dengan sulit. Beberapa pertandingan yang telah dimainkan banyak yang mendapat kekalahan. Deretan pemain ini bisa kembali membangkitkan perforoma El Real musim ini, salah satunya adanya Kylian Mbappe.

Performa Real Madrid musim ini memang bisa dianggap buruk. Pasalnya, dari 15 laga yang sudah dimainkan Madrid di semua kompetisi, Los Blancos telah menelan kekalahan sebanyak lima kali.

Yang teranyar, skuat asuhan Zinedine Zidane harus menanggung malu setelah dikalahkan tim kuda hitam, Shakhtar Donetsk dua gol tanpa balas di matchday ke-5 Grup B Liga Champions 2020/21.

Berkat kekalahan itu, Los Merengues terancam gugur dari fase grup Liga Champions apabila tidak mampu memperbaiki performanya.

Kylian Mbappe dapat menjadi solusi yang tepat untuk membantu Real Madrid kembali ke performa terbaiknya setelah Eden Hazard tidak mampu berbicara banyak bersama Madrid.

Pemain berusia 21 tahun itu dianggap cocok untuk menggantikan Hazard yang tampil tidak mengesankan sebagai pemain sayap.

Mbappe yang dibekali kecepatan dan finishing yang baik dapat menjadi pembeda di skuat Los Blancos apabila benar-benar akan mendatangkannya.

Performa Kylian Mbappe memang mengesankan bersama Paris Saint-Germain sejauh ini. Ia berhasil mengantarkan klub asal Prancis tersebut menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Lantas siapa saja pemain yang harus diboyong Real Madrid di bursa transfer januari selain Kylian Mbappe? Berikut video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer