Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Cocok untuk Menjadi Pelabuhan Baru Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi andalanĀ Real Madrid pada masa depan. Hal tersebut diungkapkan mantan penyerang Los Blancos, Davod Suker.

Kylian Mbappe sudah dikabarkan telah meminta izin kepada PSG untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan. Kontrak Mbappe bersama PSG bakal berakhir pada 2022.

Artinya, striker muda Prancis itu ingin pergi satu tahun lebih cepat dari Parc des Princes. Tentunya keinginan striker PSG itu menjadi kabar baik bagi klub-klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Los Blanos memang menjadi satu di antara beberapa klub yang menginginkan tanda tangan Mbappe. Suker pun mendukung rencana mantan timnya mengejar Mbappe.

"Sekarang ada banyak uang dalam sepak bola, tapi jika tidak ada rasa lapar, pemain tidak akan pernah berakhir," ujar Davor Suker kepada beIN Sports Prancis.

"Anda harus mencari pemain yang lapar dan saya pikir Mbappe memiliki keinginan yang dibutuhkan untuk bermain bersama Real Madrid. Saya bukan perwakilan dan saya hanya bisa berbicara tentang apa yang pemain kirimkan kepada saya," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Rencana Real Madrid

Real Madrid kabarnya sudah bergerak cepat untuk memulai pendekatan terhadap Kylian Mbappe. Masalahnya, PSG memasang banderol yang tidak murah untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Real Madrid pun tidak kekurangan solusi. Klub ibu kota Spanyol itu kabarnya siap menjual sejumlah bintang mereka, seperti Marcelo dan Luka Modric pada akhir musim nanti.

Dana segar yang didapatkan dari hasil penjualan tersebut bakal digunakan Real Madrid untuk membiayai perekrutan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sumber: beIN Sports Prancis

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/12/2020)

Video Populer

Foto Populer