Sukses


Beri Atletico Madrid Kekalahan Perdana di Liga Spanyol, Zidane: Real Madrid Luar Biasa

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya tampil luar biasa saat mengalahkan Atletico Madrid pada laga pekan ke-13 La Liga. Apalagi, hasil tersebut membuat Madrid menyudahi tren tak terkalahkan Atletico di Liga Spanyol.

Menjamu Atletico di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Los Blancos tampil percaya diri. Real Madrid mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Los Rojiblancos.

Madrid juga melepaskan 11 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Atletico Madrid hanya memperoleh satu peluang bagus dari lima kesempatan.

Menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid menyudahi laga dengan skor 2-0. Sepasang gol Madrid dicetak Casemiro pada menit ke-15 serta gol bunuh diri Jan Oblak pada menit ke-63.

Bagi El Real, hasil tersebut merupakan tiga kemenangan beruntun di seluruh ajang. Sebelumnya, mereka membungkam Sevilla dengan skor 1-0 di La Liga dan menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Sementara itu, kekalahan dari Real Madrid membuat tren kemenangan Atletico Madrid di Liga Spanyol harus terhenti. Sebelumnya, Atletico berhasil merengkuh 17 kemenangan dan sembilan hasil imbang dari 26 laga terakhir di La Liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Luar Biasa

Zinedine Zidane memuji penampilan Real Madrid saat membungkam Atletico Madrid. Menurut legenda Timnas Prancis itu, Madrid bermain luar biasa dari menit awal hingga akhir.

"Kami menghasilkan penampilan yang luar biasa dari awal hingga akhir, terutama ketika Anda mengetahui Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan," ujar Zidane.

"Kami menampilkan performa yang luar biasa, terus menekan, memburu mereka dan kami menjaga tempo permainan pada babak kedua. Apa yang dilakukan para pemain di luar sana malam ini menghadapi lawan seperti itu sangat berarti bagi saya sebagai pelatih," lanjutnya.

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Real Madrid naik ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 23. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer