Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid 2-0

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Si Stefano, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos memangkas jarak dari Los Colchoneros di klasemen sementara.

Real Madrid sementara berada di peringkat ketiga dengan nilai 23 hasil dari 12 pertandingan. Sementara itu, Atletico Madrid menghuni peringkat teratas klasemen dengan 26 poin dari 11 laga yang telah dimainkan.

Pasukan Zinedine Zidane dengan trio Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan Vinicius Junior di lini depan bermain cukup mengesankan pada babak pertama. Madrid unggul pada menit ke-15 ketika bola hasil sundulan Casemiro meneruskan tendangan sudut Toni Kroos ke tiang dekat gagal diamankan kiper Jan Oblak.

Pada babak kedua, peluang emas didapat Atletico Madrid pada menit ke-54. Marcos Llorente mengirimkan bola ke depan gawang lawan dengan umpan silang mendatar. Joao Felix gagal menyambut bola tersebut. Akan tetapi, Thomas Lemar, yang terkawal, punya kans besar untuk menorehkan gol. Namun, bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Atletico kebobolan gol kedua pada menit ke-63. Tim tamu benar-benar apes untuk gol kedua tersebut. Tembakan jarak jauh spekulatif bek Dani Carvajal mengenai tiang gawang. Namun, bola memantul mengenai badan Oblak yang melompat berusaha menghalau. Alhasil, bola bersarang ke dalam gawang sendiri.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan Real Madrid kontra Atletico Madrid berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipa? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer