Sukses


Jadwal Liga Spanyol Malam Ini yang Bisa Disaksikan Lewat Vidio, Laga Krusial Barcelona vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Beberapa pertandingan menarik akan mewarnai matchday ke-14 Liga Spanyol, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Di antara laga-laga tersebut ada duel Barcelona kontra Real Sociedad yang akan berlangsung pukul 02.55 WIB.

Real Sociedad masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona harus mengejar ketertinggalannya yang saat ini baru akan memainkan 11 laga di total pekan ke-13 Liga Spanyol musim ini. Barca belum berada di performa terbaiknya. 

Ini juga akan menjadi ujian terberat bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk bangkit kembali. Di pertandingan terakhir, Blaugrana hanya menang tipis 1-0 atas Levante di La Liga. Itu mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun dari Cadiz di kancah La Liga dan Juventus di Liga Champions.

Barcelona masih menempati posisi kedelapan di klasemen Liga Spanyol, terpaut sembilan poin dari Real Sociedad. Tapi Barca masih punya dua laga sisa lebih banyak yang diharapkan mampu membuat tim ini merangkak ke posisi lima besar.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga 2020/2021

 

Kamis, 17 Desember 2020

02:55 WIB Barcelona vs Real Sociedad

Nah, buat kalian yang mau live streaming La Liga di BeIN sport bisa melalui aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tanyangan sport seru lainnya!

Video Populer

Foto Populer