Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bisa Bantu Real Madrid Dapatkan Kylian Mbappe, Kok Bisa?

Bola.com, Jakarta Barcelona disebut-sebut bisa menjadi kunci untuk membantu Real Madrid menggaet Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021. 

Menurut Diario AS, seperti dilansir Football Espana, Rabu (16/12/2020), Barcelona bisa membantu Real Madrid secara tidak langsung, tak lepas dari fakta mereka berjumpa dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions.  Jika Barcelona berhasil menyingkirkan PSG, maka Mbappe diyakini akan terdorong hengkang dari klub raksasa Ligue 1 itu.  

Kylian Mbappe dikabarkan putus asa setelah kekalahan PSG dari Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu di Lisbon. Dia disebut-sebut sangat mendambakan memenangi trofi turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa itu. 

Artinya, jika PSG gagal lagi, bukan tidak mungkin pemain berkebangsaan Prancis itu akan tergoda pindah ke klub yang lebih menjanjikan untuk merengkuh Liga Champions. Real Madrid jelas salah satunya. Los Blancos berstatus klub tersukses di turnamen itu, dengan koleksi 10 gelar. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga sudah lama secara terbuka mengaku mengagumi Kylian Mbappe. Menurut media-media Spanyol, nama Mbappe menempati posisi teratas di daftar belanja Zidane pada musim panas nanti. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru

Kontrak Mbappe di PSG tinggal tersisa 18 bulan lagi, atau kedaluarsa pada musim panas 2022. PSG dikabarkan berharap mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Mbappe sebelum akhir tahun ini. 

Namun, menurut laporan yang beredar proses negosiasi antara PSG dan Mbappe bahkan belum dimulai. Kedua kubu dikabarkan baru memulai negosiasi setelah laga kontra Barcelona pada akhir Februari 2021. 

Jika PSG kalah, media meyakini Mbappe kemungkinan akan hengkang dan gabung Zidane di Santiago Bernabeu. Jadi, mau tidak mau Madrid sangat berharap bantuan Barca untuk mewujudkan misi memboyong Mbappe ke Spanyol. 

Sumber: Football Espana 

Video Populer

Foto Populer