Sukses


Liga Spanyol: Fokus Bekerja di Real Madrid, Zinedine Zidane Belum Pikirkan Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. Pelatih asal Prancis itu pun tidak ingin ambil pusing dengan kemungkinan bakal tetap dipertahankan oleh manajemen Real Madrid atau tidak. Zidane lebih memilih fokus bekerja untuk memberikan hasil terbaik bersama Los Blancos.

Zinedine Zidane sudah dua kali menangani Real Madrid. Ia berhasil menyumbangkan 11 trofi dari berbagai kompetisi, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Pada 2018 lalu, Zidane sempat membuat kejutan. Pelatih berkebangsaan Prancis itu langsung mengumumkan kepergiannya setelah Los Blancos menjuarai Liga Champions.

Zidane kembali ke Real Madrid pada 2019. Ia pun berhasil mempersembahkan gelar juara La Liga.

Namun, bicara soal kontrak baru, Zidane rupanya belum mau terburu-buru membicarakan kontrak baru dan memilih fokus membawa Real Madrid berprestasi pada musim ini.

"Kontrak saya sampai 2022 dan saya tidak meminta apa pun. Saya akan terus bekerja," ujar Zidane di situs resmi Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Bahagia di Real Madrid

Zidane juga menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia berada di Real Madrid saat ini, walaupun banyak rumor bertebaran bahwa dirinya akan meninggalkan klub.

"Saya bahagia berada di sini, di klub ini, dan saya bisa mengatakan dengan penuh kebanggaan bahwa saya berada di klub terbaik di dunia," ujarnya.

"Hal lainnya, semoga saja para pemain bisa tetap berada di sini dan kami bisa terus berada bersama mereka," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/12/2020)

Video Populer

Foto Populer