Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Spanyol Pekan 15, Real Madrid dan Barcelona Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mengamankan poin penuh setelah membungkan Granada pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang, os Galacticos menang dengan skor 2-0 atas tamunya. Pada laga lainnya, Barcelona menang besar 3-0 atas Real Valladolid.

Laga berjalan alot bagi Los Blancos. Pertandingan baru dimulai dan Granada bisa saja mencetak gol di menit ke-2. Varane membuat kesalahan operan, dicuri Soldado yang kemudian mengirimnya untuk Puertas. Beruntung sepakan Puertas masih melambung tinggi.

Kejutan Granada ini menyadarkan Los Blancos, yang kemudian mendominasi penguasaan bola sejak setelahnya. Granada bertahan, tapi masih bermain baik hingga menit ke-15.

Gaya bermain Granada tampak menyulitkan Madrid. Benar Madrid masih membawa bola, tapi tekanan tinggi yang diterapkan tim tamu membuat Madrid kesulitan membangun serangan.

Real Madrid baru mencetak gol pertama di menit ke-57 melalui sundulan Casemiro, lalu membungkus kemenangan dengan gol Karim Benzema di menit ke-90+3.

Pada laga sebelumnya, Barcelona kembali ke jalur kemenangan setelah melibas Real Valladolid 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Jose Zorilla, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB.

Tiga gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Clement Lenglet pada menit ke-21, Martin Braithwaite (35') dan Lionel Messi (65).

Kemenangan itu membuat Real Madrid menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid. Kedua tim sama-sama mengantongi 32 poin. Sedangkan Barcelona masih bertahan di posisi kelima.

Video Populer

Foto Populer