Sukses


Liga Spanyol: Bukan ke Juventus, Paul Pogba Diyakini Bakal Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, santer disebut bakal hengkang ke Juventus pada musim panas tahun depan. Namun, Pogba diyakini bakal bergabung ke Real Madrid.

Baru-baru ini, agen Pogba, Mino Raiola membuat heboh jagad sepak bola. Raiola mengatakan jika karier gelandang Timnas Prancis itu di Manchester United sudah selesai dan ingin berpindah klub.

Lebih lanjut Raiola mulai memberi kode mengenai ke mana Paul Pogba akan melanjutkan kariernya. Dia mengindikasikan sang gelandang bakal balik ke Turin untuk membela Juventus.

Namun, Mario Cenolli yang juga agen sepak bola sejumlah pemain Eropa mengklaim bahwa Pogba tidak akan kembali membela I Bianconeri. "Saya rasa Paul Pogba akan pindah ke Real Madrid," ujar Cenolli kepada Calciomercato.

Menurut Cenolli, kecil kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus. Dia menyebut rumor Juventus itu sengaja dihembuskan oleh Mino Raiola untuk mengelabuhi banyak pihak.

"Saya rasa Paul Pogba tidak akan kembali ke Juventus. Menurut opini saya, Mino Raiola mengatakan itu (Pogba kembali ke Juventus) atas kehendaknya sendiri," kata Cenolli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pertukaran Pemain

Lebih lanjut, Mario Cenolli mengklaim kans Pogba untuk pindah ke Real Madrid cukup besar. Dia menilai akan ada pertukaran pemain dalam transfer Paul Pogba ke Bernabeu itu.

"Saya rasa ini waktu yang tepat bagi Real Madrid. Kemungkinan besar akan ada pertukaran pemain dengan Manchester United untuk transfer ini, dan saya rasa itu cocok dengan gaya transfer klub Inggris. Saya rasa operasi transfer ini akan dimulai pada Juni," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak tertarik melakukan barter pemain. Mereka menginginkan bayaran penuh sebesar 60 juta euro untuk Pogba pada bursa transfer mendatang.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 24/12/2020)

Video Populer

Foto Populer