Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Memanas Lagi, Lionel Messi Dikabarkan Dimusuhi Rekan Setim

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi dilaporkan punya hubungan buruk dengan beberapa pemain Barcelona. Satu di antara alasannya, La Pulga diam-diam melakukan negosiasi pemotongan gaji dengan klub.

Lionel Messi acap kali disebut tak bahagia di Barcelona pada musim 2020/2021. Semua kabar miring ini dimulai ketika pemain 33 tahun mengirim 'surat cinta' agar klub melepasnya di awal musim lalu.

Namun, belakangan performa La Pulga membaik dan disebut kembali bahagia. Messi bermain dengan senyum merekah saat Barcelona menang 3-0 atas Real Valladolid di pekan ke-14 La Liga.

Kabar hubungan buruk Lionel Messi dengan para pemain Barcelona telah merebak cukup lama. Gerard Pique, Sergio Busquets, hingga Marc-Andre ter Stegen disebut kesal dengan sikap Messi yang meminta pindah.

Dikutip dari Diario Gol, kini satu lagi pemain yang disebut kesal dengan sikap Messi. Pemain itu adalah Clement Lenglet. Tak disebutkan secara pasti alasan Lenglet memusuhi Messi.

Pada laga melawan Valladolid, Lenglet mencetak gol lewat umpan yang dilepas Messi. Akan tetapi, bek asal Prancis itu sama sekali tidak menoleh ke Messi ketika merayakan gol yang dicetaknya.

Saat Messi mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Valladolid, Lenglet juga tidak memeluk Messi. Pemain 25 tahun itu justru memberi ucapan selama pada Pedri sebagai pemberi assist untuk gol yang dicetak Messi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Soal Gaji

Lionel Messi, masih berdasar klaim Diario Gol, telah membuat ruang ganti Barcelona memanas. Sebab, Lionel Messi diam-diam melakukan negosiasi dan menolak rencana klub melakukan pemotongan gaji beberapa waktu lalu.

Para pemain Barcelona disebut tidak sedang dengan cara Messi yang diam-diam melakukan negosiasi. Sebab, masalah ini dinilai cukup krusial dan semua pemain harus terlibat.

Barcelona telah mengajukan proposal pemotongan gaji [yang kedua kalinya] kepada para pemain. Klub asal Catalan harus mengurangi beban keuangan klub yang mengalami kesulitan karena pandemi virus corona.

Sumber: Diario Gol

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 26/12/2020)

Video Populer

Foto Populer