Sukses


Puji Pep Guardiola, Messi Pilih Manchester City atau PSG?

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi lagi-lagi memuji manajer Manchester City, Pep Guardiola. Ia menyebut mantan pelatihnya itu sebagai sosok spesial di tengah spekulasi mengenai kelanjutan kariernya.

Man City adalah satu dari sedikit tim yang dianggap memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Messi, yang diperkirakan akan meninggalkan Barcelona ketika kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Reuni dengan Guardiola bisa menggoda pemenang Ballon d'Or enam kali itu untuk pindah ke Manchester.

"Pep memiliki sesuatu yang istimewa. Dia membuat Anda melihat sesuatu dengan cara yang luar biasa, bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan, bagaimana bertahan dan menyerang," kata Messi kepada La Sexta.

Guardiola adalah satu di antara orang yang dikontak Messi ketika ia mengajukan keinginan transfer pada musim panas lalu.

"Saya beruntung bisa berlatih di bawah Guardiola dan Luis Enrique, dua yang terbaik. Memiliki mereka membuat saya banyak berkembang secara fisik dan mental, dan juga kebijaksanaan taktis yang mereka ajarkan kepada saya," kata Lionel Messi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Godaan PSG

Selain Manchester City, klub yang bisa menggoda Lionel Messi adalag PSG. Kandidat pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino dilaporkan punya ambisi menyatukan kembali Messi dengan Neymar.

Secara finansial, PSG juga mumpuni untuk mendatangkan La Pulga. Apalagi, Neymar juga berulang kali mengutarakan ingin kembali bermain dengan Messi.

Sumber: La Sexta via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer