Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Bakal Putuskan Masa Depannya di Barcelona pada Akhir Musim Ini

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, buka suara mengenai masa depannya. Messi menegaskan, tak akan membicarakan hal itu sampai akhir musim ini.

Lionel Messi berada dalam enam bulan terakhir pada kontraknya di Barcelona. Kerja sama antara Messi dan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Masa depan Messi menjadi spekulasi karena sampai saat ini belum menentukan sikap. Hal itulah yang membuat pemain asal Argentina tersebut santer dikaitkan dengan sejumlah klub yang tertarik mendatangkannya.

"Saya tidak memiliki kejelasan sampai akhir musim. Saya akan menunggunya sampai akhir musim nanti. Saya tidak tahu apakah saya hengkang atau tidak. Jika saya pergi, saya ingin pergi dengan cara terbaik," kata Messi kepada La Sexta.

Messi saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan musim 2020-2021 bersama Barcelona. Messi mengaku, ingin meraih banyak gelar buat Barcelona.

"Yang terpenting adalah memikirkan tim, menyelesaikan musim, mendapatkan gelar, dan tidak terganggu dengan hal lain," tegas Lionel Messi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hijrah ke Amerika Serikat?

Lionel Messi tak ingin menutup peluang apapun mengenai kelanjutan masa depannya. Termasuk dengan potensi berkarier di Amerika Serikat.

Messi tak menampik, Major League Soccer sebagai tujuan kariernya. Bahkan, hidup di Amerima Serikat merupakan sesuatu yang diidam-idamkannya.

"Saya selalu mengatakan, saya memiliki ilusi ingin menikmati pengalaman hidup di Amerika Seikat juga dengan pengalaman liganya. Apakah itu akan terwujud atau tidak, saya tidak tahu," tegas Messi.

Sumber: Marca via La Sexta

Video Populer

Foto Populer