Sukses


Berhasrat Main di Amerika, Lionel Messi Bakal Pilih Manchester City ketimbang Bertahan di Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku punya impian bermain di MLS atau Liga Amerika. Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada akhir musim ini.

Masa depan La Pulga pun terus menjadi perbincangan. Dua klub yang kemungkinan menjad destinasi Messi jika meninggalkan Barca ialah Manchester City dan PSG.

"Saya selalu bermimpi bermain di liga lain, di Amerika Serikat. Mungkin itu akan terjadi, tidak harus segera. Hari ini saya hanya fokus pada enam bulan ke depan ini," kata Messi.

Jika memang Messi ingin mencoba berkarier di MLS, maka pilihan yang tepat ialah Manchester City. The Citizens memiliki proyek di MLS yakni New York City.

Manchester City kabarnya bersedia memberikan kontrak panjang untuk Lionel Messi. Rinciannya, tiga tahun di Inggris dan selebihnya Messi ke Amerika dan menutup karier dengan menjadi brand ambassador klub.

 

2 dari 3 halaman

Menunggu Akhir Musim

SunSport secara eksklusif mengungkapkan, Manchester City akan meluncurkan upaya lain untuk merekrut pemain Argentina itu pada musim dingin.

Tetapi, jika mereka harus menunggu hingga musim panas, City Football Group (CFG) bersedia menawarkan Lionel Messi kesempatan bermain untuk New York City FC.

"Tidak ada yang jelas sebelum akhir tahun. Saya akan menunggu sampai musim berakhir. Yang penting sekarang adalah memikirkan tim, menyelesaikan tahun dengan baik dan tidak terganggu oleh hal lain," katanya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya fokus pada apa yang kami miliki di sini dan berjuang untuk apa pun yang kami bisa."

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer