Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Akhiri 2020 di Bawah Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bermain imbang 1-1 kontra Elche pada pertandingan pekan ke-16 La Liga di Estadio Martinez Valero, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Madrid mengakhiri 2020 dengan bercokol di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

Melawat ke markas Elche, Los Blancos tampil percaya diri. Anak asuh Zinedine Zidane itu mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik tim tuan rumah.

Real Madrid juga melepaskan 14 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Los Franjiverdes memperoleh tiga peluang bagus dari enam kesempatan.

Meski tampil dominan, Real Madrid tak mampu mengalahkan Elche dan harus puas bermain imbang 1-1. Gol tunggal Madrid dicetak Luka Modric pada menit ke-20, adapun gol balasan Elche disarangkan Fidel pada menit ke-52.

Hanya mendulang satu angka, Real Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 33. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang masih nyaman menempati puncak klasemen, setelah mengalahkan Getafe dengan skor 1-0.

Sementara itu, rival abadi Real Madrid, Barcelona, menghuni posisi keenam dengan mengoleksi 25 poin. Barca terpaut hingga 10 poin dari Atletico Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

 

Sumber: FC Tables

Video Populer

Foto Populer