Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Bantah Karim Benzema Kelelahan

Bola.com, Madrid - Karim Benzema tampil buruk saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0, pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. Namun, Zidane menilai Benzema tak butuh istirahat meskipun tampil di bawah harapan pada laga tersebut. 

Real Madrid sukses meraih kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Lucas Vazquez dan Marco Asensio, masing-masing di awal babak pertama dan kedua.

Meski demikian, kemenangan ini menyisakan sedikit rasa pahit karena Karim Benzema tampil kurang menggigit. Bomber asal Prancis itu tak mampu melepas tembakan tepat sasaran.

Performa Benzema dalam laga kontra Celta Vigo sekaligus menghentikan catatan impresif yang dibukukan penyerang 33 tahun itu dalam laga-laga sebelumnya.

Benzema tercatat menjadi starter dalam 15 dari 17 laga di pentas La Liga musim ini. Hanya kiper Thibaut Courtois dan bek Raphael Varane yang memiliki menit bermain lebih banyak.

Karim Benzema pun mampu tampil apik dengan sejauh ini mencetak delapan gol di ajang La Liga. Namun, keran gol tersebut mampet di laga versus Celta.

 

2 dari 3 halaman

Penilaian Zidane

Banyak pihak menyebut Benzema membutuhkan masa rehat sejenak setelah tampil buruk di laga kontra Celta. Namun, Zidane tak sepakat dengan anggapan tersebut.

"Menurutku dia tidak lelah," ujar Zidane seusai pertandingan seperti dikutip Goal International.

"Saya pikir dia melakukannya dengan baik dan saya melepasnya sehingga pemain lain bisa bermain. Kami dalam tren yang bagus. Kami melakukan hal yang benar dan kami harus terus seperti ini." tegasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 4/1/2021)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer