Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bidik Wonderkid Leicester Sepupu Eks Manchester United

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan youngster Leicester City, Sidnei Tavares. Gelandang tengah ini mewakili Portugal di level U-18 dan U-19.

Pemain berusia 19 tahun itu naik level ke tim U-23 Leicester pada musim panas lalu dan telah tampil dalam tiga laga di Premier League 2 musim ini. Ia menyumbang satu assist.

Kontrak pemain asal Portugal di Leicester akan berakhir musim panas ini. Menurut The Sun, The Foxes tidak berusaha untuk membuka pembicaraan mengenai perpanjangan masa kerja.

Manajer tim utama Leicester, Brendan Rodgers disebut sebagai pengagum remaja tersebut. Tetapi, Barcelona diduga akan menggelontorkan uang dengan jumlah yang cukup besar bulan ini untuk menggaetnya.

Tavares, yang merupakan sepupu mantan penyerang Manchester United, Nani, juga dikaitkan dengan Juventus, Porto, Celtic, dan Bayern Munchen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Senior

Untuk pemain senior, sejumlah striker masuk daftar belanja Barcelona pada bursa transfer Januari 2021, satu di antaranya adalah Lautaro Martinez. Blaugrana kepincut dengan penampilan Martinez bersama Inter Milan.

Namun, El Barca tidak akan begitu saja mudah mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Argentina itu. Selain masih terikat kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2023, Lautaro Martinez juga pemain andalan pelatih Antonio Conte di lini depan.

"Kami telah mengatakan beberapa kali, pada awal musim, bahwa Barcelona membutuhkan seseorang di lini depan untuk bisa memiliki lebih banyak kompetisi dan lebih banyak mencetak gol, lebih efektif, tetapi ini tergantung pada banyak hal," kata pelatih Barca, Ronald Koeman.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer