Sukses


Klasemen La Liga: Atletico Madrid Makin Menjauh dari Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menang dua gol tanpa balas atas Sevilla pada laga tunda pekan pertama La Liga, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Hasil positif tersebut membuat Atletico mulai menjauh dari Real Madrid dan Barcelona di klasemen.

Los Rojiblancos berhasil mendulang 41 poin, unggul empat angka atas sang rival sekota, Real Madrid, yang menghuni peringkat kedua. Di sisi lain, Sevilla berada di posisi keenam dengan nilai 30.

Menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos mendapat perlawanan sengit. Atletico Madrid mencatatkan 34 persen penguasaan bola, berbanding 66 persen milik Sevilla.

Selain itu, Atletico hanya melepaskan lima tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Sevilla memperoleh dua peluang bagus dari 13 kesempatan.

Meski terus ditekan tim tamu, Atletico berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Atletico Madrid dicetak Angel Correa pada menit ke-17 dan Saul Niguez menit ke-76.

Berkat kemenangan ini, Atletico masih nyaman berada di puncak klasamen sementara La Liga dengan nilai 41 hasil dari 16 pertandingan. Atletico Madrid unggul empat poin atas Real Madrid di urutan kedua, dan tujuh poin atas Barcelona di posisi ketiga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara:

Video Populer

Foto Populer