Sukses


Diincar Raksasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid, Mohamed Salah: Semua Bergantung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah, santer disebut masuk daftar buruan Barcelona dan Real Madrid. Namun, Salah mengaku ingin tetap setia dan lebih lama lagi berseragam The Reds.

Pada Desember tahun lalu, pemain Timnas Mesir itu memantik rumor kepergian dari Liverpool. Hal itu dinyatakan Mohamed Salah setelah adanya gosip yang menghubungkan dirinya dengan Barca atau Madrid.

Sejak pernyataan ini, secara kebetulan atau tidak performa Salah di atas lapangan menurun drastis, yang berimbas pada jebloknya hasil yang diraih Liverpool dalam beberapa laga terakhir di liga.

Kini, Mohamed Salah kembali menegaskan komitmennya bersama Liverpool. Dia tak ingin mengingkari kontraknya bersama klub Merseyside tersebut yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

"Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, keputusan itu ada di tangan klub," ujar Salah kepada TV2.

"Saya akan selalu memberikan 100 persen sampai menit terakhir saya berada di Liverpool. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa, dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang yang menunjukkan kasih sayang mereka sepanjang waktu," tambah Mohamed Salah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bawa Liverpool Rengkuh 4 Trofi

Salah bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2017, ketika direkrut dari AS Roma dengan biaya transfer total mencapai 43 juta poundsterling.

Angka tersebut terbukti jauh lebih murah dari kontribusi yang sudah diberikan Mohamed Salah kepada Liverpool, termasuk raihan trofi juara Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, hingga Premier League.

Dari 177 penampilan yang sudah ditorehkan bersama Liverpool di semua kompetisi, Mohamed Salah tercatat sudah mempersembahkan 111 gol.

Sumber: TV2

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 19/1/2021)

Video Populer

Foto Populer