Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Puyeng, Zinedine Zidane Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, positif COVID-19. Manajemen klub mengonfirmasi kabar ini beberapa hari setelah Nacho mengidap virus corona.

Kubu Real Madrid pun dibuat cemas karena ditakutkan akan ada lebih banyak pemain yang tertular virus corona. Apalagi sebelumnya sudah ada pemain-pemain yang positif COVID-19.

Eden Hazard dan Casemiro telah lebih dulu positif COVID-19 pada November tahun lalu. Untungnya, pemain lain tak tertular.

Namun kecemasan tetap menyelimuti Real Madrid. Terlebih mereka baru saja dikandaskan Alyocano, tim kasta ketiga Liga Spanyol pada Copa del Rey.

Evaluasi terhadap Zinedine Zidane praktis terganggu kabar positif COVID-19 ini. Real Madrid sebelumnya juga kalah di tangan Athletic Bilbao pada Piala Super Spanyol.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ancaman Pemecatan di Tengah COVID-19

Real Madrid dalam situasi dilematis antara memecat pelatihnya atau tidak. Zinedine Zidane telah memberikan banyak gelar, baik sebagai pemain maupun pelatih, namun banyak masalah yang dihadapi klub berjulukan Los Blancos tersebut.

Real Madrid kehilangan dua gelar juara hanya dalam durasi satu pekan. Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih pun dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Zidane bukan pertama kali berada pada situasi sulit. Sebelumnya, Zidane juga disebut bakal dipecat tapi mampu bangkit dengan menang atas Barcelona di Camp Nou.

Kini, situasi makin pelik bagi Zidane. Real Madrid disebut telah mendekati Marcelo Gallardo untuk mencari pelatih baru. Namun, kabar lain menyebut Zidane tidak akan dipecat sebelum musim ini berakhir.

Zidane punya jasa besar untuk Real Madrid, baik sebagai pemain atau pelatih. Namun, mungkin ini adalah waktunya Madrid berpisah dengan Zidane.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer