Sukses


Liga Spanyol: Jelang Hadapi Alaves, Pemain Real Madrid Dapat Pesan Khusus dari Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak akan dipimpin Zinedine Zidane dalam pertandingan pekan ke-20 La Liga 2020-2021 melawan Deportivo Alaves, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Para pemain mendapatkan pesan khusus agar tetap semangat dalam bertanding.

Zidane tak bisa memimpin pemain Real Madrid dalam laga melawan Alaves karena dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (22/1/2021). Dengan demikian, tugas Zizou akan diambil alih oleh asistennya, David Bettoni.

Menurut David Bettoni, kondisi Zidane saat ini baik-baik saja. Bettoni juga memastikan, pelatih asal Prancis itu tetap akan memberikan dukungan saat menjalani isolasi mandiri dari rumah.

"Saya berbicara padanya pagi kemarin dan dia terlihat baik-baik saja. Dia sedih tidak bisa bersama kami," kata David Bettoni seperti dikutip Marca, Sabtu (23/1/2021).

"Meskipun dia tidak bersama kami secara fisik, semua orang harus tahu dia akan tetap bersama kami. Dia akan bersama kami selama pertandingan untuk mendukung pemain dan kami semua," tegas David Bettoni.

Laga melawan Alaves menjadi pembuktian Real Madrid untuk bangkit dari keterpurukan. Maklum, Los Blancos sebelumnya harus menerima pil pahit tersingkir dari dua turnamen yakni Piala Super Spanyol dan Copa del Rey hanya dalam rentang waktu enam hari.

2 dari 3 halaman

Tanpa Ramos dan Carvajal

Sementara itu, David Bettoni juga memastikan Real Madrid belum akan diperkuat Sergio Ramos dan Dani Carvajal dalam laga melawan Alaves. Klub berjulukan Los Blancos itu tak ingin terburu-buru dalam memainkan dua pemain tersebut.

"Soal Sergio Ramos, dia masih dalam proses pemulihan dan tidak akan bersama kami dalam pertandingan nanti. Dani Carvajal sudah berlatih bersama kami, namun juga tidak akan bermain," tegas David Bettoni.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 37 poin. Madrid wajib memenangi laga melawan Alaves untuk bisa terus bersaing dalam perburuan gelar La Liga.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer