Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Marah-marah ke Media, Merasa Diperlakukan Tidak Layak

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kesal terhadap media. Dia menuntut "rasa hormat" dari wartawan dan menegaskan timnya masih terlibat dalam perburuan gelar Liga Spanyol 2020/2021.

Real Madrid menghuni peringkat ketiga klasemen sementara, dengan terpaut 10 poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid. Namun, El Real sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. 

Posisi Zinedine Zidane di Real Madrid mendapat sorotan tajam dari media. Situasi inilah yang membuat pelatih asal Prancis itu kesal.

"Yang membuat saya tertawa adalah Anda bertanya mengapa saya mungkin kesal," kata Zidane dalam konferensi pers, seperti dilansir BBC, Sabtu (6/2/2021). 

"Saya tidak layak diperlakukan seperti ini oleh media. Kami memenangi liga musim lalu dan saya mengharapkan sedikit rasa hormat." 

"Kami berhak berjuang untuk meraih gelar La Liga musim ini, setidaknya memberi kami musim yang baik. Musim depan, perlu ada perubahan, tapi tahun ini biarkan kami, tim yang memenangkan liga musim lalu, berjuang untuk juara lagi," imbuh Zinedine Zidane

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Respek

Zidane mengatakan media seharusnya memberi respek atas apa yang telah dicapai oleh Real Madrid. 

"Kami juara bukan 10 tahun lalu, tapi baru musim ini. Tunjukkan sedikit rasa hormat terhadap apa yang kami capai. Kalian bicara terlalu banyak. Mengapa Anda tidak memberi tahu saya secara langsung bahwa Anda ingin saya keluar dari klub, tidak hanya di belakang saya," sergah Zidane. 

Zidane kembali didaulat menjadi bos Real Madrid pada Maret 2019, setelah memimpin klub meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan gelar La Liga pada 2016/2017 selama masa tugas pertamanya sebagai pelatih.

Musim lalu, Real Madrid berhasil menjuarai La Liga, dengan keunggulan lima poin atas Barcelona di peringkat kedua. 

Sumber: BBC 

 

Video Populer

Foto Populer