Sukses


Liga Inggris: Kata-kata Bersayap Zinedine Zidane soal Masa Depannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane merasa mendapat dukungan penuh dari semua pihak di Real Madrid. Namun, dia tetap berteka-teki tentang masa depannya di klub. 

Kontrak Zinedine Zidane bersama El Real akan habis pada 2022. Masa depannya belakangan jadi sorotan karena laju mengecewakan Real Madrid di La Liga musim ini. 

Los Blancos masih tercecer di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen. Padahal, Atletico masih punya dua laga di tangan, dibandingkan El Real. 

"Kami semua berada di kapal yang sama. Saya merasa didukung semua orang," kata Zidane pada sesi konferensi pers menjelang laga kontra Getafe, seperti dilansir AFP, Senin (8/2/2021). 

"Di sepak bola kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus mulai bermain bagus lagi, seperti yang kami lakukan tidak lama lalu. Kami akan bekerja, percaya dengan apa yang kami lakukan dan mengembalikan sebagian kepercayaan diri, finis dengan bagus. Itu yang ingin kami lakukan."  

Zidane memberikan isyarat tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat meskipun kiprah musim ini belum sesuai harapan. 

"Mengapa saya harus pergi jka melakukan sesuatu yang saya sukai? Anda semua melalui momen buruk tentu saja, itu normal dalam hidup," kata dia. 

"Di Real Madrid, kita tahu ini klub hebat dan apa yang harus Anda lakukan adalah bersaing dan di sini selalu ada perubahan," imbuh Zinedine Zidane

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Beri Kepastian

Zidane tidak memberikan komentar yang jelas ketika ditanya apakah akan merampungkan kontraknya di Real Madrid hingga 2022. Kata-katanya bersayap. 

"Kita lihat saja," katanya sembari tersenyum. 

"Yang membuat saya tertarik adalah hari demi haru. Apa yang sudah terjadi ya terjadilah. Apa yang saya katakan adalah kami semua yang berada di sini layak bekerja. Setiap orang bisa mengatakan apa pun," kata pelatih asal Prancis itu. 

Sumber: AFP

Video Populer

Foto Populer