Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Atletico Belum Tergoyahkan, Barcelona Geser Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid belum tergoyahkan dari puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Sementara itu, Barcelona berhasil menggusur Real Madrid dari posisi kedua.

Menghadapi Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes pada pertandingan pekan ke-23 La Liga, Sabtu (13/2/2021) malam WIB, Atletico tampil menekan sejak menit awal. Anak asuh Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Granada dengan skor 2-1.

Sepasang gol Atletico Madrid dicetak Marcos Llorente pada menit ke-63 dan Angel Correa menit ke-74. Sementara itu, satu-satunya gol Granada disarangkan Yangel Herrera pada menit ke-66.

Hasil positif juga diraih Barcelona ketika menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, Blaugrana berhasil memetik kemenangan 5-1 atas Alves.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Atletico Madrid masih nyaman berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga. Atletico mendulang 54 poin, unggul dua poin atas Barcelona yang naik ke posisi dua.

Adapun Real Madrid turun ke peringkat tiga dengan koleksi 46 poin. Namun, Madrid akan kembali mengambil alih posisi kedua dari Barcelona, jika mampu mengalahkan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

Sumber: FC Tables

Video Populer

Foto Populer