Sukses


Zinedine Zidane Enggan Sesumbar soal Kans Real Madrid Juara Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku gembira dengan kemenangan timnya melawan Valencia. Namun, ia menegaskan bahwa perjalanan timnya menuju tangga juara La Liga Spanyol 2020/2021 masih panjang.

Real Madrid sukses memetik kemenangan di pekan ke-23 La Liga. Menjamu Valencia, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin mendekat dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Mereka kini terpaut lima poin saja dari Los Cholchorenos.

Zidane berharap momentum apik ini bisa terus berlanjut. "Kami harus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan sekarang," buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Zidane menyebut Real Madrid tidak perlu mempedulikan posisi dan hasil yang didapatkan tim-tim rival. Ia menilai bahwa Madrid hanya perlu fokus pada diri sendiri dan melanjutkan tren positif yang mereka dapatkan sekarang.

"Kami tidak perlu memperhatikan tim-tim lain. Real Madrid berada dalam momentum yang bagus, dan kami ingin terus melanjutkannya karena ini akan sangat penting."

Video

2 dari 2 halaman

Jalan Masih Panjang

Pada kesempatan ini, Zidane menolak berkomentar mengenai peluang juara Real Madrid. Ia menilai jalan masih panjang sehingga masih ada banyak hal yang bisa terjadi.

"Kami sekarang sudah semakin membaik karena kami mulai percaya kepada apa yang lakukan. Terkadang anda menemui sejumlah masalah saat musim berlangsung dan kami harus bisa mengatasinya."

"Kami berhasil melakukan itu dan kami harus terus berlari karena jalan kami masih panjang." ujarnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/2/2021)

Video Populer

Foto Populer