Sukses


Liga Spanyol: 3 Alasan Mohamed Salah Sebaiknya Pikir-pikir Lagi untuk Gabung Barcelona atau Real Madrid

Bola.com, Jakarta Legenda Liverpool, Ian Rush tidak percaya striker Mohamed Salah akan bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Pemain asal Mesir itu dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada musim panas. Jika The Reds gagal finis di empat besar, spekulasi itu bakal meningkat.

Kans Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini semakin tipis. The Reds kini terlempar dari empat besar setelah gagal menang pada pekan lalu. Mereka tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun, Rush yakin Salah betah di Anfield dan bisa memenuhi ambisinya bersama tim asuhan Jurgen Klopp itu. Ia menyarankan Salah untuk memikirkan dengan matang jika ada tawaran dari dua klub itu.

Alasan pertama ialah daya tarik Liverpool.

"Saya pikir Liverpool memiliki daya tarik yang besar," kata Rush kepada HorseRacing.net, dikutip dari Triball Football, Selasa (16/2/2021).

"Tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid memiliki sejarah, sama seperti Liverpool dan Manchester United, dan bagi dia untuk dikaitkan dengan salah satu klub itu berarti dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi bagi saya saya pikir Mo Salah akan tetap di Liverpool," imbuhnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

2 Alasan Lain

Pertimbangan besar yang harus dipikirkan Salah, menurut Rush, adalah dukungan fans dan kualitas kompetisi. 

"Para penggemar mencintainya, ia mencintai para penggemar. Premier League adalah liga yang paling sulit dan paling menantang di dunia.

"Ketika Anda melihat Barcelona dan Real Madrid, Juventus dan Milan di Serie A, di mana lagi Anda mendapatkan liga di mana tim terbawah mengalahkan tim teratas, seperti Sheffield United mengalahkan Manchester United? Itu hanya bisa terjadi di Liga Utama Inggris."

Salah, yang bergabung dengan The Reds dari AS Roma pada 2017, telah bertransformasi menjadi satu di antara penyerang terbaik dunia.

Selain Real Madrid dan Barcelona, Salah juga dikaitkan dengan Bayern Munchen.

 

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer