Sukses


Liga Spanyol: Mbappe atau Haaland? Eh, Zidane Malah Kasih Jawaban Misterius

Bola.com, Jakarta Dua bintang muda yang sedang naik daun, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, sama-sama dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Menariknya, kedua pemain sama-sama tampil luar biasa di Liga Champions beberapa hari lalu.

Kira-kira siapa yang lebih dipilih Zinedine Zidane untuk masuk skuad Real Madrid musim depan?    

Kylian Mbappe menenggelamkan Barcelona dengan torehan hattricknya di Camp Nou. Barca dibuat bertekuk lutut 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut. 

Erling Haaland juga tak mau kalah. Dia menginspirasi Borussia Dortmund dengan dua golnya sehingga memastikan kemenangan comeback 3-2 atas Sevilla. 

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, berebut bola dengan pemain Sevilla, Jules Kounde, pada laga Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (18/2/2021). Dortmund menang dengan skor 2-3. (AP/Angel Fernandez)

Penampilan ciamik mereka membuat banyak orang berspekulasi bahwa Mbappe versus Haaland bakal melahirkan rivalitas individu yang baru, atau cikal bakal penerus persaingan Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi. 

Kira-kira siapa yang lebih hebat di mata Zinedine Zidane, Kylian Mbappe atau Erling Haaland? 

"Saya melihat semua pertandingan dan saya senang melihat hal-hal hebat seperti setiap fan. Mereka berdua sangat bagus dan sangat muda. Mereka pemain masa kini dan masa mendatang," kata Zidane, seperti dilansir Goal Internasional, Sabtu (20/2/2021). 

"Apakah salah satu atau yang lain (yang jadi favoritnya). Saya tidak akan bilang. Setiap orang punya preferensi masing-masing," imbuh Zidane. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Satukan Haaland dan Mbappe di Santiago Bernabeu?

Ada rumor Real Madrid akan berusaha menyatukan Mbappe dan Haaland di Real Madrid. Pada masa lalu, skenario seperti itu bukan sesuatu yang mustahil. 

Los Blancos dikenal punya reputasi sebagai klub yang suka berfoya-foya merogoh uang untuk membeli pemain-pemain terbaik. Tak heran, mereka dulu dijuluki Los Galacticos. 

Namun, situasinya kini sangat berbeda. Real Madrid dihantam krisis finansial cukup berat sehingga diprediksi sulit mewujudkan skenario memboyong Mbappe dan Haaland sekaligus. 

Bahkan, pada musim 2020 Real Madrid sangat pasif di bursa transfer pemain. Jadi, El Real kemungkinan hanya akan mendatangkan satu dari dua bintang yang sedang moncer itu. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer