Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Tambah Derita Real Madrid, Pemain ke-8 yang Absen Kontra Valladolid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi Karim Benzema akan absen pada pertandingan pekan ke-24 La Liga 2020/2021 melawan Real Valladolid, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Zidane menyebut penyerang andalannya itu merasa tidak nyaman pada bagian kakinya karena mengalami benturan.

Zinedine Zidane memang tidak merinci cedera yang dialami Karim Benzema. Namun, tentu saja kehilangan Benzema menjadi pukulan telak buat Real Madrid.

"Dia tidak akan bersama kami pada laga melawan Valladolid karena merasa sedikit tidak nyaman. Itu muncul kemarin dan kami akan melihat perkembangannya pekan depan," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (20/2/2021).

Benzema merupakan andalan di lini depan Madrid. Pemain asal Prancis itu sudah mencetak 12 gol dalam 21 laga La Liga 2020/2021.

Zidane mengaku akan mengubah skema permainan tanpa Benzema. Zidane juga berharap Benzema kembali pulih dan bisa kembali diandalkan di lini depan Real Madrid.

"Selalu menjadi pukulan ketika para pemain mengalami cedera. Apalagi kami tahu betapa pentingnya dia buat tim. Dia cedera jadi kami harus mencari pemain yang siap dan mencoba untuk segera mendapatkannya kembali," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Panjang

Karim Benzema menambah daftar panjang cedera yang dimiliki Real Madrid. Benzema menjadi pemain kedelapan yang harus menepi sejauh ini.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid tercatat hanya memiliki 11 pemain outfield senior yang bugar untuk pertandingan kontra Real Valladolid. 

Madrid sebelumnya sudah kehilangan Rodrygo, Sergio Ramis, Federico Valverde, Eden Hazard, Dani Carvajal, Marcelo, Eder, dan Alvaro Odriozola. Zidane berharap para pemainnya bisa benar-benar pulih sebelum memutuskan untuk kembali bermain.

"Kami harus bersabar dan fokus untuk mendapatkan kembali semua pemain kami. Mereka semua ingin kembali berlatih dan bermain, tetapi memang benar kami sedikit menderita akhir-akhir ini," ucap Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer