Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Frustrasi, Ruang Ganti Barcelona Panas Lagi

Bola.com, Barcelona - Ruang ganti Barcelona dikabarkan retak lagi setelah dipermalukan PSG 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Penyebab keretakan itu ialah sang kapten, Lionel Messi, frustrasi karena hasil tersebut. Messi adalah satu-satunya pencetak gol Barca dalam laga itu.

Menurut media Spanyol, Sport, kekecewaan Messi setelah pertandingan itu menghantui rekan satu timnya.

Setelah pertandingan, Messi menyapa rekan senegaranya Mauro Icardi, Leandro Paredes dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Tetapi, Messi hampir tidak menatap mata mereka.

Laporan tersebut menyatakan, Gerard Pique, yang terkenal vokal di lapangan, terdiam di ruang ganti Barcelona.

Akibat kekalahan itu, langkah Barcelona di Liga Champions sangat berat. Kebobolan empat gol di kandang adalah petaka besar.

Bagi Lionel Messi, yang memiliki sejarah gemilang di Liga Champions, tentu sangat berat menghadapi kenyataan ini. 

Sementara di La Liga, Barcelona masih tertatih-tatih. Pasukan Ronald Koeman sedang berusaha mengejar Real Madrid dan Atletico Madrid. Barcelona tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua. Sementara dengan Atletico, Barcelona berjarak sembilan poin. 

Di Copa del Rey, Barcelona kalah 0-2 dari Sevilla pada leg pertama semifinal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Malunya Dobel Bro!

Dalam dua tahun secara beruntun, Lionel Messi harus menanggung malu di Liga Champions. Pada musim lalu, Barcelona dipermak Bayern Munchen 2-8 pada perempat final. Tahun ini, giliran PSG yang memangsa mereka.

Messi yang frustrasi, meningkatkan spekulasi bahwa dia akan pergi pada musim panas nanti. Setelah secara terbuka menyatakan keinginan untuk pindah dengan permintaan transfer tahun lalu, Messi memilih bertahan ketimbang berkonflik.

Tapi pemenang Ballon d'Or enam kali ini akan bebas transfer pada akhir musim nanti.

Menurut The Sun, Manchester City awalnya akan menawarkan Messi kontrak lima tahun senilai 606 juta pounds ditambah add-on. Namun, The Citizens kabarnya menurunkan tawaran menjadi 433 juta pounds.

Selain City, PSG juga tertarik merekrut Messi. Selain uang, PSG punya celah untuk merayu La Pulga, yakni keberadaan Neymar, juga orang-orang Argentina di sana, di antaranya Pochettino dan Angel di Maria.

Sumber: Sport, The Sun

Video Populer

Foto Populer