Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Karim Benzema

Bola.com, Valladolid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum bisa memastikan kondisi Karim Benzema. Zidane mengatakan harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) sang striker.

Karim Benzema mengalami benturan pada kakinya yang membuat absen pada pertandingan Real Madrid melawan Real Valladolid, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Benzema dijadwalkan bakal melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Cedera yang dialami Benzema jelas membuat Zidane pusing. Benzema menjadi pemain Real Madrid kedelapan yang harus menepi karena permasalahan cedera.

"Kami akan melihat kondisi sebenarnya pada Minggu. Dia akan menjalani pemeriksaan MRI lagi dan kami akan melihat apa yang sebenarnya terjadi dengan Karim Benzema," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/2/2021).

Zidane sadar, pertandingan La Liga 2020/2021 masih menyisakan 14 laga lagi. Zidane tak mau melakukan perjudian dengan buru-buru menurunkan Karim Benzema kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

"Kami tidak akan mengambil risiko dengan cara apa pun. Kami memiliki banyak pertandingan tersisa dan dia akan terlibat jika bisa. Jika tidak, kami tidak akan mengambil risiko," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Kehilangan Karim Benzema tentu menjadi kerugian buat Real Madrid. Benzema merupakan andalan di lini depan Madrid dan sudah mencetak 12 gol dalam 21 laga La Liga 2020/2021.

Zidane mengaku akan mengubah skema permainan tanpa Benzema. Zidane juga berharap Benzema kembali pulih dan bisa kembali diandalkan di lini depan Real Madrid.

"Selalu menjadi pukulan ketika para pemain mengalami cedera. Apalagi kami tahu betapa pentingnya dia buat tim. Dia cedera jadi kami harus mencari pemain yang siap dan mencoba untuk segera mendapatkannya kembali," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer