Sukses


Liga Spanyol: Banjir Peluang, Real Madrid Seharusnya Bisa Kalahkan Real Sociedad

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sulit menerima hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat melawan Real Sociedad pada pertandingan pekan ke-25 La Liga 2020/2021, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano itu berlangsung ketat sejak menit awal. Real Madrid dan Real Sociedad sama kuat sehingga tak ada gol tercipta pada babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Madrid dikejutkan gol Portu pada menit ke-55. Setelah gol itu, El Real berusaha membongkar lini pertahanan Sociedad untuk mencetak gol penyeimbang.

Vinicius Junior akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-89 sekaligus menghindari Madrid dari kekalahan. Bagi Zinedie Zidane, Madrid seharusnya bisa meraih kemenangan karena memperoleh banyak peluang. 

"Kami pantas mencetak lebih banyak gol dengan melihat peluang yang diciptakan. Namun, kami tidak bisa mengalahkan mereka, terutama pada babak pertama seharusnya bisa mengubah pola permainan," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Kemudian mereka memiliki satu peluang dan mencetak gol. Seperti itulah yang terjadi dalam sepak bola. Kami memiliki pertandingan yang seharusnya dimenangi, namun kami mungkin belum pantas menang," tegas Zidane.

Kekesalan Zinedine Zidane cukup masuk akal. Real Madrid tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen dan sukses melepaskan 20 tembakan yang tiga di antaranya akurat.

2 dari 3 halaman

Merasa Maklum

Hasil ini membuat Real Madrid turun ke posisi tiga klasemen sementara La Liga 2020/2021 dengan raihan 53 poin. Madrid kalah selisih gol dari Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan koleksi poin sama.

Pelatih Zinedine Zidane tak khawatir dengan hasil tersebut. Menurut Zidane, perjalanan musim ini masih panjang dan banyak laga yang harus dimainkan.

"Hasil ini tidak mengubah apapun. Saya pikir kami dalam kondisi yang baik dengan lima kemenangan beruntun dan sekali imbang. Kami harus ingat jalan yang harus dilalui masih panjang," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer