Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Butuh Karim Benzema pada Laga Kontra Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku timnya sangat membutuhkan Karim Benzema saat bersua Atletico Madrid pada laga pekan ke-26 La Liga, Minggu (7/3/2021). Zidane berharap Benzema sudah pulih dan bisa tampil.

Striker asal Prancis itu sudah melewatkan tiga pertandingan Real Madrid akibat dihantam cedera pada 19 Februari 2021. Karim Benzema mengalami cedera lutut setelah mengalami benturan pada saat berlatih.

Saat ini, Benzema masih dalam tahap pemulihan cedera. Zidane menyebut proses pemulihan berjalan lancar dan diharapkan sudah benar-benar bugar dalam beberapa hari kedepan.

"Kami berharap dia bisa bersama kami. Meskipun kami harus menunggu dan melihat situasi karena dia belum berlatih bersama," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami akan melihat kondisi dan situasinya dalam beberapa hari kedepan. Semoga dia baik-baik saja karena cederanya sudah jauh membaik dan kami akan kembali memeriksanya," tegas Zidane.

Absennya Karim Benzema membuat lini depan Real Madrid menjadi tumpul. Dalam tiga laga tanpa Benzema, Madrid hanya mampu mencetak masing-masing tiga gol.

2 dari 3 halaman

Laga Krusial

Pertandingan melawan Atletico Madrid sangat krusial buat Real Madrid. Ini menjadi kesempatan buat pasukan Zinedine Zidane tersebut memangkas margin poin dari Atletico yang berada di puncak.

Real Madrid saat ini menghuni peringkat ketiga dengan raihan 53 poin.  Los Blancos tertinggal lima angka dari Atletico yang masih punya satu laga tunda.

Kemenangan atas Los Rojiblancos tentu saja bisa memperpendek margin poin yang dimiliki Madrid. Jika hal itu terjadi, peta persaingan perburuan gelar juara La Liga 2020/2021 bakal semakin menarik.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer