Sukses


La Liga Woles Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona dan Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kabar mengenai hengkangnya Lionel Messi dan Barcelona dan Liga Spanyol disikapi santai oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya, ditinggal megabintang sudah hal biasa.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah klub diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.

Kehilangan Messi bakal menjadi pukulan telak bagi La Liga mengingat bintang asal Argentina itu saat ini menjadi penarik perhatian terbesar bagi kompetisi kasta tertinggi Spanyol tersebut.

Meski demikian, Tebas merasa tak khawatir dengan potensi kepergian Messi karena mereka sudah berpengalaman kehilangan bintang seperti Neymar dan Cristiano Ronaldo.

"Neymar dan Cristiano [Ronaldo] pergi dan kami melakukannya dengan baik," ujar Tebas seperti dikutip Marca.

"Kami menginginkan yang terbaik di sini dan Messi memberikan banyak. Akan memalukan melihat Barcelona kehilangan jimat mereka dan saya rasa perpisahan tersebut juga tidak akan baik untuk Messi." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Masih Nego

Messi dan sang ayah hingga kini masih belum bersedia untuk menggelar negosiasi dengan klub lain. Jadi, ada peluang bagi Barcelona untuk bisa mempertahankan sang bintang.

Bahkan, Messi kabarnya kini sudah lelah mendengar rumor yang mengaitkan dirinya dengan dua klub kaya raya Eropa, yakni Manchester City dan PSG.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 3/3/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer