Sukses


Jadwal Liga Spanyol, Minggu 7 Maret 2021: Misi Balas Dendam Atletico pada Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - Laga bertajuk El Derbi Madrileno akan tersaji di La Liga 2020/2021 pekan ke-26. Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB.

Para pencinta sepak bola bisa menyaksikan duel menarik tersebut melalui platform streaming Vidio. Laga ini dipastikan bakal berlangsung lebih seru. Mengingat kedua tim sedang sama-sama dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021.

Ini merupakan pertemuan mereka yang kedua di musim 2020/2021. Dan Atletico Madrid bakal menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam. Los Rojiblancos dibuat merana oleh sang rival sekota pada pertemuan La Liga pekan ke-13.

Kala itu, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah unggul 2-0 atas Atletico. Satu gol dicetak Casemiro, sementara satu gol lainnya berasal dari lesakan bunuh diri Jan Oblak.

Berangkat dari luka itu, armada Diego Simeone berambisi untuk memetik kemenangan saat melawan Real Madrid pada pertandingan malam nanti. Atleti juga ingin mempertahankan tempatnya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Namun, Atletico Madrid sedang dalam penampilan kurang konsisten. Dalam lima laga terakhir di La Liga, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Di lain pihak, Real Madrid baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Real Sociedad setelah meraih empat kemenangan beruntun.

Lalu, mampukah Atletico menuntaskan balas dendamnya malam ini? Atau justru Real Madrid yang akan berjaya? Dapatkan tautan streaming Atletico vs Real Madrid pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 7 Maret 2021

Atletico Madrid vs Real Madrid

Stadion: Wanda Metropolitano

Kick-off: 22.15 WIB

Link: Live streaming di Vidio

Pembaca Bola.com bisa streaming Atletico Madrid vs Real Madrid melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain Liga Spanyol, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer