Sukses


Liga Spanyol : Usai Imbang Vs Atletico Madrid, Zinedine Zidane Janji Bawa Real Madrid Berjuang Sampai Akhir untuk Juara

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berjanji ia akan membawa timnya berjuang sampai akhir dalam perburuan gelar juara La Liga musim 2020/2021 ini.

Real Madrid baru saja bermain melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (07/03/2021) malam WIB. Di babak pertama Los Blancos tampil kurang greget.

Pada akhirnya Madrid pun tertinggal dari Atletico lebih dahulu. Gawang Thibaut Courtois dijebol oleh Luis Suarez pada menit ke-15.

Madrid bisa bangkit di babak kedua. Pada akhirnya mereka bisa mencetak gol balasan pada menit ke-88 melalui tendangan Karim Benzema.

Real Madrid pun hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid. Hasil ini membuat pasukan Zinedine Zidane tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2020-21.

Mereka mengoleksi 54 poin dari 26 laga. Sementara itu Atletico tetap di pucuk dengan raihan 59 poin dari 25 laga.

Zidane ditanya terkait kesempatan timnya meraih gelar juara usai derbi Madrid tersebut. Ia lantas menegaskan akan membawa anak-anak asuhnya untuk terus berjuang sampai akhir demi meraih gelar tersebut.

"Tujuannya adalah ini, untuk melanjutkan. Kami tahu masih banyak laga yang tersisa [tetapi] kami akan berjuang sampai akhir," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Segalanya selalu bisa berubah. Kami melakukan banyak hal dengan baik, kami bisa meningkat. Itu yang akan kami lakukan." ujarnya.

"Saya sangat bangga dengan semua pemain saya. Kami berada di perahu yang sama dan kami akan berjuang sampai akhir," tegasnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Soal Seharusnya Dapat Penalti

Di laga tersebut terjadi kontroversi jelang laga babak pertama berakhir. felipe melakukan handball.Wasit menyatakan tak memberikan penalti. Dan setelah melihat melalui tayangan ulang, keputusannya tak berubah.

Zinedine Zidane ditanya soal masalah tersebut. Ia menegaskan enggan berkomentar banyak soal masalah tersebut.

"Ia membuat keputusan itu untuk menonton permainan dan tak meniup peluit, dan kami menghormatinya. Itu saja."

"Kami tahu ini rumit. Kami tidak bisa membahasnya. Kami harus menghormati itu. Itu tidak akan berubah," tegas Zidane.

Usai melawan Atletico Madrid, Zinedine Zidane akan mempersiapkan anak-anak asuhnya bermain melawan Elche. Setelah itu Real Madrid akan terjun ke Liga Champions untuk menghadapi Atalanta lagi.

 

Sumber asli: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 08/03/2021)

Video Populer

Foto Populer