Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid? Begini Respons Zinedine Zidane

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane enggan berbicara banyak terait rumor yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo dapat dibawa kembali ke Real Madrid dari Juventus. Ia hanya sekadar memuji mantan anak asuhnya itu dengan sebutan 'pemain luar biasa'.

Baru-baru ini, masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali itu diragukan tertarik bertahan lama-lama di Juventus. Kegagalan menembus perempat final Liga Champions 2020/2021 setelah kalah dari FC Porto menjadi penyebabnya.

Cristiano Ronaldo yang kini berusia 36 tahun juga mendekati 12 bulan terakhirnya di Italia. Hal itu melecut isu bahwa megabintang asal Portugal itu bakal balik ke pelukan Real Madrid.

Ketika ditanyai mengenai kans tersebut, Zidane mengatakan, "Anda tahu apa dia, apa yang telah dia lakukan dan seberapa besar cinta yang kami miliki untuknya."

“Dia membuat sejarah di sini, dia luar biasa. Sekarang, Cristiano Ronaldo adalah pemain Juventus dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang apa yang mereka (media) katakan. Saya harus menghormati itu."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Rekor Ronaldo di Real Madrid

Cristiano Ronaldo datang ke Real Madrid pada 2009. Ia diboyong dari Manchester United dan memecahkan rekor transfer kala itu.

Selema sembilan tahun, Cristiano Ronaldo memberikan banyak gelar buat Real Madrid dengan koleksi 450 gol dari 438 penampilan.

Pada musim 2019/2020, Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus. Ia memberikan gelar Liga Italia pada musim perdananya, namun urung meraih gelar Liga Champions.

Sumber: Goal Internantional

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer