Sukses


Liga Inggris: Real Madrid Mantap Berburu Harrry Kane, Sudah Lupakan Kylian Mbappe dan Erling Haaland?

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan memplot Harry Kane sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas 2021. El Real meyakini striker Tottenham Hotspur tersebut lebih mudah digaet, ketimbang mengejar Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund). 

Real Madrid sangat membutuhkan striker kelas dunia supaya bisa lebih kompetitif pada musim depan. Kane dianggap sebagai sosok yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Los Blancos. 

El Real juga tertarik mendatangkan superstar Paris Saint-Germain, Mbappe, serta bintang Dortmund, Erling Haaland. Namun, kedua pemain itu harganya jauh lebih mahal dibandingkan Kane. 

Menurut SER Deportivos, seperti dilansir Daily Star, Rabu (24/3/2021), Real Madrid meyakini bernegosiasi dengan Harry Kane akan lebih mudah. 

Kakak kapten Inggris itu, Charlie, telah terlibat dalam karier Kane sejak awal dan terdaftar sebagai perantara untuk mengelola urusan sepak bola dan komersialnya.

Real Madrid terdorong untuk memilih Harry Kane karena negosiasi Charlie bisa lebih miring harganya. Adapun Mbappe diwakili oleh saudaranya dalam urusan kontrak, sedangkan Haaland ditangani oleh agen super, Mino Raiola. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ambil Langkah Maju

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur belum jelas. Banyak pihak meyakani pemain Timnas Inggris itu siap mengambil langkah maju dalam kariernya. 

Selama di Tottenham, kane telah mengemas 215 gol dalam 377 laga. Namun, belum ada gelar bergengsi yang diraihnya. 

Tottenham juga baru saja tersingkir dari Liga Europa setelah takluk dari Dinamo Zagreb. Hasil itu membuat harapan Spurs melenggang ke Liga Champions musim depan terancam, karena saat ini mereka bercokol di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. 

Ambisi mengejar trofi bergengsi itulah yang diprediksi bisa melecut Harry Kane mencari tantangan ke klub lain. 

Sumber: Daily Star 

 

Video Populer

Foto Populer