Sukses


Liga Spanyol: Juventus Mengintai, Zinedine Zidane Belum Putuskan Masa Depan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan belum memutuskan apakah akan menghabiskan satu musim lagi sebagai pelatih Real Madrid.

Los Blancos telah bangkit sejak awal Februari. Mereka mencapai rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan untuk tetap dalam perburuan gelar La Liga dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Namun, menurut AS, pejabat klub sudah menyusun daftar calon pengganti.

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid akan mempertimbangkan untuk menunjuk legenda klub, Raul, yang saat ini bertanggung jawab atas tim cadangan, atau mantan pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

Terlepas dari spekulasi yang sedang berlangsung mengenai masa depan Zidane, Real Madrid dikatakan senang jika pelatih  berusia 48 tahun itu terus bertahan di Bernabeu.

Prancis dan Juventus juga dikabarkan sedang memantau situasi Zidane di Real Madrid.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Butuh Banget

Juventus percaya diri dalam perburuan jasa Zinedine Zidane. Hal itu terjadi setelah posisi Zidane belum sepenuhnya aman di Real Madrid dan akan ditentukan pada akhir musim.

Masa depan Andrea Pirlo di Juventus belakangan menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2021.

Di sisi lain, Real Madrid memang masih berpeluang meraih gelar di Liga Champions dan La Liga. Namun, Zidane harus mampu memberikan minimal satu gelar dalam dua kompetisi tersebut untuk memastikan nasibnya aman.

Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions. Adapun di La Liga, klub berjulukan Los Blancos itu menghuni peringkat ketiga dengan raihan 60 poin atau selisih enam angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer