Sukses


Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Ingin Balikan, Real Madrid Emoh

Bola.com, Madrid - Rumor bakal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid mencuat beberapa pekan terakhir. Namun, Marca mengklaim pihak Real Madrid sama sekali tidak tertarik pada jasa Ronaldo lagi.

Masa depan Ronaldo diragukan usai gagal membawa Juventus menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021. Juventus gagal pada babak 16 Besar. Bagi Ronaldo, ini adalah kegagalan ketiga bersama Juventus.

Di sisi lain, Juventus juga disebut sedang membangun proyek baru dari sisi skuad. Si Nyonya Tua diklaim akan merombak skuad. Mereka akan banyak bertumpu pada pemain muda dan rencana jangka panjang.

Cristiano Ronaldo sempat disebut sebagai pemain yang tidak masuk dalam rencana Juventus musim depan. Secara teknis, Ronaldo masih sangat penting. Akan tetapi, beban gajinya menjadi kendala bagi klub.

Ronaldo pun dikabarkan bakal kembali ke Real Madrid. Ronaldo masih menyimpan asa dengan Los Blancos. Sedangkan, Zinedine Zidane tidak pernah menutup pintu bagi Ronaldo jika ingin kembali ke Madrid.

Namun, dikutip dari Marca, peluang Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid diyakini bakal sangat sulit. Sebab, Real Madrid tidak punya keinginan untuk membawa pulang pencetak gol terbaik sepanjang masa mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Real Madrid Hati-hati

Marca juga mengklaim Jorge Mendes telah menawarkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid beberapa pekan lalu. Namun, Madrid sangat berhati-hati sebelum menjawab tawaran Mendes. Direksi Madrid akhirnya memilih tidak menerima tawaran Mendes karena beberapa alasan.

Cristiano Ronaldo masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan pada Real Madrid. Secara teknis, Ronaldo masih bisa bersaing di top level. Ronaldo juga masih jadi pemain dengan nilai komersil yang tinggi.

Namun, Real Madrid juga harus membayar mahal jika harus membeli Ronaldo. Gaji kapten timnas Portugal itu sangat tinggi dan Madrid punya prioritas lain dalam hal gaji.

Real Madrid kini tengah membidik Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Kedua pemain bakal menyedot anggaran gaji yang tidak kecil. Lantaran usia yang masih muda, kedua pemain menjadi prioritas Madrid daripada Ronaldo.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 28/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer