Sukses


Liga Spanyol: Saga Transfer Lionel Messi ke Manchester City Tertutup Sudah, Ada Apa?

Bola.com, Barcelona - Manchester City dilaporkan telah melupakan misi ambisius memboyong Lionel Messi ke Premier League. The Citiizen memilih menutup saga transfer Messi dan move on mencari bidikan lain. 

Manchester City sempat disebut-sebut sebagai klub yang difavoritkan memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Keberadaan sosok Pep Guardiola dan kondisi finansial yang kuat membuat skenario tersebut tampaknya mungkin terwujud. 

Namun, situasi seputar Messi sudah banyak berubah. Messi yang pada musim panas panas 2020 ngotot hengkang dari Nou Camp, kini memperlihatkan sinyal sebaliknya.

Di bawah besutan Ronald Koeman dan terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru Barcelona tampaknya membuat Messi berubah pikiran. La Pulga tampak kembali menikmati permainannya di Barcelona dan mengisyaratkan ingin bertahan. 

Menurut media Spanyol, Sport, Rabu (31/3/2021), Manchester City memang tertarik mendatangkan Messi pada musim panas lalu. Namun, Sport mengklaim City kini sudah melemparkan handuk alias menyerah, karena meyakini Lionel Messi akan meneken kontrak baru di Camp Nou. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

3 Bidikan Baru Manchester City

Menurut Sport, Manchester City sudah mengalihkan bidikan ke pemain lain. Ada tiga striker yang dikabarkan masuk daftar belanja klub kaya raya Inggris itu. 

"City akan mendatangkan penyerang musim panas ini untuk menggantikan kepergian Sergio Aguero, dan kandidatnya adalah Erling Haaland, Harry Kane, dan Romelu Lukaku," tulis Sport.

City tidak merahasiakan fakta sedang mencari penyerang baru, setelah mengkonfirmasi bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Aguero, akan pindah pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

Sumber: Sport 

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Liga Spanyol Terbaru

Video Populer

Foto Populer